AUTHOR

Hi,

Saya Saidah. Sinna Sa’idah az-Zahra adalah nama pena yang sering saya gunakan di dunia kepenulisan. Saya lahir dan masih berdomisili di Jepara. Terakhir saya memperoleh geral S.Sos. dari Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ Jepara, dan berharap bisa meyelesaikan jenjang pendidikan magister pada bidang yang sama.

Saya memiliki passion dan minat di bidang jurnalistik, kepenulisan, blogging, komunikasi, broadcasting, public speaking, social media dan fashion designer. Berkat hobi menulis, saya pernah bekerja sebagai content writer di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan advertising di Jepara.

Selain pernah bekerja secara profesional, saya juga aktif di beberapa komunitas di Jepara. Di anatara komunitas yang saya ikuti adalah; GEC (Global English Club), AMJ (Akademi Menulis Jepara) dan KIJPR (Kelas Inspirasi Jepara). Di sela-sela kesibukan berkegiatan, saya juga sering meluangkan waktu untuk menggambar desain baju.

Saya memiliki mimpi yang besar untuk bekerja di penerbitan dan memperdalam ilmu jurnalistik. Bertemu dan bekerjasama dengan banyak orang adalah hal yang sangat menyenangkan. Dan saya selalu berusaha memberikan target yang baik untuk kesuksesan sebuah tim.



Salam

Sa’idah.

4 komentar:

Eswahyudi Kurniawan mengatakan...

Ealahhhh ternyata wong Jeporo to hehehe

TS Frima mengatakan...

kamu keliatannya aktif sekali ya :)
semoga terus sukses berkegiatan ya

jepara punya mengatakan...

mantab,,,,,,

Anonim mengatakan...

Met siang Aida. Aku udah baca beberapa tulisanmu di blog ini. Selamat dan teruslah berkarya. Gantungkan mimpimu diatas langit sejauh kamu mampu memandangnya. Karena disanalah kamu akan dapatkan imajinasimu.